Diserang Pria Bersajam, 2 Korban Alami Luka Serius

    


Ilustrasi/segmennews.com

KORANJURI.COM – Meski ada niatan tanggungjawab mengganti kaca asrama yang pecah oleh kelakuannya sendiri, pria bernama Yofrison Tungga (20) ini dianiaya hingga mengakibatkan luka robek di bagian punggung.

Sebelumnya ia mendatangi asrama laki-laki SMA Lobalain, Kecamatan Rote Ndao, Senin (7/8/2017) sore. Disitu, Yofrison melempar kaca asrama hingga pecah.

“Selang beberapa jam, yang bersangkutan datang lagi ke asrama bersama 6 orang untuk mengganti kaca yang dipecahkan,” jelas Kapolres Rote Ndao, AKBP Murry Miranda melalui Paur Humas Polres Rote Ndao, Aipda Anam Nurcahyono, Selasa, 8 Agustus 2017.

Namun sesampainya di tempat kejadian, Yofrison disambut dengan serangan membabi-buta dengan senjata tajam oleh pelaku berinisial RS. Bukan Yofrison saja yang mengalami luka parah, kawannya bernama Feryun Nggilik (19) juga mengalami luka terbuka di tangan kanan dan pipi kiri.

Penganiayaan itu segera dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Rote Ndao. Ketika polisi tiba di lokasi, tersangka telah melarikan diri.

“Korban segera dirujuk ke Rumah Sakit,” ujar Anam Nurcahyono. (Zak)