Diperkuat Ossy 205, Mitra Devata Lagi-Lagi Gulung Putra Renon FC

    


Ossy 205 (kanan) ketika diwawancarai RaturuTV usai Mitra Devata pesta gol ke gawang Putra Renon FC - foto: Yan Daulaka/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Laga jilid 5 antara Mitra Devata kontra Putra Renon FC menelorkan 10 gol untuk kubu Mitra Devata saat kedua tim kembali bersua, Minggu (6/11/2021) di Lapangan Putra Perkanti Jimbaran, Badung.

Ke-10 gol tim komunitas mantan pemain sepakbola profesional di Bali dicetak Nyoman Rafik Armawan (3 gol), Made Pasek Alit ( 1 gol), I Wayan Gangga Mudana (1 gol), I Gede Sudarna (1 gol), Agus Dwipayana (1 gol), Wayan Kartadnya (1 gol), I Made Anta Wijaya (1 gol), dan tambahan 1 gol bunuh diri Putra Renon FC, l Wayan Wijaya.

Dilaga spesial menyambut hari raya Galungan (10/10/2021) ini, Mitra Devata turut diperkuat sang pembina, Ossy Suparno atau yang biasa disapa Ossy 205. Meski gagal menyumbang gol dari titik pinalti, toh kehadiran eks gelandang PSIM Junior yang juga membina beberapa SSB (Sekolah Sepakbola) dan tim veteran di Jogyakarta tersebut ikut mengantarkan Mitra Devata berpesta gol untuk kali kelima melawan Putra Renon FC.

“Maaf saya sebetulnya tidak tega menambah gol lagi untuk Mitra Devata. Lagian ini juga laga fun dan temu kangen saya dengan semua anggota Mitra Devata. Harapan saya semoga Mitra Devata kedepan terus menjaga kekompakan, dan segera memiliki tim usia dininya sendiri,” ujar Ossy. (Yan Daulaka)