Dinginkan Suasana Jelang Pilkada, Polres Purworejo Gelar Istighosah

    


Untuk menjaga suasana tetap kondusif menjelang pemilukada yang akan dilaksanakan secara serentak tanggal 9 Desember mendatang Polres Purworejo mengadakan istighosah

KORANJURI.COM – Untuk menjaga suasana tetap kondusif menjelang pemilukada yang akan dilaksanakan secara serentak tanggal 9 Desember mendatang Polres Purworejo mengadakan istighosah. Acara istighosah tersebut dihadiri sekitar 2.000 orang.

Para peserta istighosah sendiri, para santri perwakilan dari tiap-tiap kecamatan, anggota polsek maupun polres, jajaran muspika, tamu undangan khusus, para pejabat penting Purworejo, dan para tokoh ulama.

Di panggung utama, tampak Kapolres Purworejo, AKBP T. Arsida Septiana, Bupati Purworejo Mahsun Zain, Sekda Tri Handoyo, Dandim 0708 Purworejo Let Kol CZI Tommy Arief Susanto, Ketua KPU Dulrohim, Ketua Panwas Gunarwan, sejumlah pejabat, serta para tokoh kyai dan ulama Purworejo.

Dalam sambutannya, Kapolres Purworejo AKBP T Arsida Septiana mengatakan, menjelang pemilukada yang akan dilaksanakan secara serentak secara nasional pada 9 Desember mendatang, suasana sangat rawan.

Karena itu, kapolres meminta agar semua pihak bisa saling menahan diri, menjaga agar suasana tetap kondusif, aman dan pemilihan bisa berjalan lancar. Tujuan istghosah sendiri, berdoa, meminta bantuan Alloh SWT, agar suasana kondusif bisa terwujud.

jon