Diduga Hasil Curian, Polsek Densel Amankan 21 SPM di Jalan Mertasari Denpasar

    


Barang Bukti Sepeda Motor yang diamankan Polsek Densel - Foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Polsek Denpasar Selatan mengamankan 21 sepeda motor yang akan dikirim ke Sumba melalui jasa ekspidisi yang beralamat di jalan Mertasari Gg. kerta Bedulu I No. 1, Denpasar Timur. Puluhan sepeda motor itu diamankan karena kecurigaan petugas merupakan barang curian.

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Nanang Prihasmoko melalui Kanitreskrim Iptu Hendi Setiadi, mengatakan, mendapati laporan masyarakat ada truk yang akan mengirimkan puluhan sepeda motor.

“Yang punya surat-surat lengkap ada 4 sepeda motor, kita sudah kembalikan, STNK saja 8 motor dan bodong 9 sepeda motor,” jelas Kanitreskrim Polsek Densel, Rabu (23/09/2015).

Polisi mengamankan OK (23) sebagai sopir truk dan MH (28) orang yang membawa sepeda motor ke jasa pengiriman. Hendi Setiadi menambahkan, dari pengakuan OK, ia menerima puluhan sepeda motor dari empat orang yang salah satunya adalah MH yang kini sudah ditahan untuk dimintai keterangan.

“Karena TKP nya ada di Denpasar Timur, kami lanjutkan laporannya ke Polsek Dentim. Soal tersangka silakan dikonfirmasi ke Polsek Dentim,” kata Hendi Setiadi.

Puluhan sepeda motor itu terdiri dari motor bebek, matic dan sepeda motor jenis sport. Lanjutnya, saat ini ada dua orang yang ditetapkan dalam daftar pencarian orang. “Polisi masih mengejar pelaku yang lain,” kata Hendi.

way

Hits: 1