Di Depan Alumni SMA se-Solo Raya, Puan Maharani: Jangan Lengah Sampai 17 April

    


Puan Maharani menghadiri acara 'Deklarasi Damai Alumni SLTA Soloraya Bersatu' di GOR Bhineka Sritex, Minggu, 31 Maret 2019 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Puan Maharani berpesan kepada pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf se- Solo Raya untuk tidak melakukan hal yang merugikan.

Puan hadir dalam ‘Deklarasi Damai Alumni SMA Soloraya Bersatu’ di GOR Bhineka Sritex, Minggu, 31 Maret 2019.

“Jangan melakukan hal-hal yang merugikan kita semua, merugikan bangsa kita kedepan, karena itu, harus pilih Jokowi,” kata Puan dalam orasinya, Minggu, 31 Maret 2019.

Puan mengingatkan akan isu yang beredar, jika suara pemilih Capres-cawapres nomer urut 01 akan digembosi. Ia memaparkan, Jokowi selama 4,5 tahun telah membuktikan kinerjanya.

“Saya pernah tanya, Pak kenapa tidak istirahat sejenak, sekali-kali Bapak dan keluarga refreshing sejenak. Beliau jawab, nanti saja mbak belum waktunya, kita masih kerja untuk rakyat,” ujar Puan.

Salah satu menteri koordinator di Kabinet Jokowi ini berharap untuk mengamankan posisi suara di Solo Raya. Dirinya menyampaikan agar jangan lengah dan merasa menguasai perolehan suara.

“Walaupun kemenangan sudah ada di depan mata tapi kerja keras masih akan dilakukan sampai 17 April,” ujarnya.

Kepada para pendukung Jokowi-Ma’ruf, politisi PDIP ini mengatakan, Pemilu menjadi siklus 5 tahun yang selalu dihadapi masyarakat Indonesia. Namun, pertarungan itu memunculkan sejumlah pertentangan, hingga marak beredar informasi bohong yang disebar oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

Selain Puan Maharani, acara itu juga dihadiri oleh aranger Addie MS. Deklarasi dihadiri oleh 7.000 peserta yang berasal dari 227 alumni SMA se-Solo Raya. (Way)