Di Bulan Ramadan, Kapolres Jaktim Ajak Warga Jaga Lingkungan

    


Muspika Kecamatan Cakung bersama tiga pilar menggelar kegiatan Bakti Sosial - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Selama Ramadan, aktifitas religi dan sosial banyak dilakukan oleh masyarakat. Di tingkat pemerintahan, Muspika Kecamatan Cakung bersama tiga pilar menggelar kegiatan Bakti Sosial.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan sebagai wahana sosialisasi terhadap kondisi sosial yang belakangan marak seiring kontestasi politik di Pilpres dan Pileg serentak.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo menghimbau agar warga tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang disebarkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

“Baiknya di bulan suci Ramadan ini, kita jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban lingkungan wilayah Cakung,” ujar Kapolres Jakarta Timur, Rabu (16/5/2019).

Sementara, Kasdim 0505/Jakarta timur Mayor Kav Luki Dibyanto didampingi Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan ikut menghadiri kegiatan Bakti sosial. Termasuk, Walikota Jakarta Timur dan Camat Cakung.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kerja sama serta keperdulian Pemda dengan memberikan sembako serta memberikan pengobatan gratis kepada warga Kelurahan Rawa terate,” ujar Kasdim.

Bakti Sosial itu diisi dengan kegiatan pengobatan gratis, pambagian sembako, pelayanan perpanjang SIM keliling dan edukasi anak oleh Polwan dari Polres Jakarta Timur. (Bob)