Di Bali, Iwan Bule Singgung Pencoretan Dua Penggawa Timnas U-19

    


Ketum PSSI M. Iriawan (kanan) berdiskusi dengan Menpora Zainudin Amali serta para pejabat PSSI di Pecatu, Sabtu, 5 Desember 2020 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule kembali menyinggung pencoretan dua pemain Tim Nasional (Timnas) U-19 yang indisipliner.

Kedua pemain asuhan Shin Tae-Yong yang didepak tersebut adalah Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano. Keduanya diketahui tengah berpesta di tempat hiburan malam di Jakarta.

Dihadapan tamu termasuk Menpora, Zainudin Amali dan 36 peserta Youth Fun Juggling Competition di Renaissance Resort & Spa, Pecatu, Badung, Bali, Sabtu (5/12/2020) sore, Iwan Bule selain memantik semangat para peserta juggling untuk terus mengasah bakat dan kemampuan masing-masing, dan terus bermain bola, juga menyinggung kembali tentang pencoretan dua pemain timnas U-19 itu.

“Saya bangga dengan kalian anak-anakku yang datang dari berbagai daerah. Terus pupuk bakat kalian dengan terus bermain bola dengan mengasah kemampun kalian masing-masing. Saya juga akan tetap berkomitmen mencoret pemain-pemain yang indisipliner. Di timnas U-19 baru-baru ini, kami mencoret dua pemain yang diketahui ke tempat hiburan malam. Dan yang seperti ini tidak boleh lagi terjadi,” ujar pensiunan polisi dua bintang ini. (Yan)