Deklarasi Jokowi Centre Soloraya

    


Keterangan foto: Penyerahan pataka dari pengurus pusat JC ke pengurus JC Soloraya./Foto: koranjuri.com

KORANJURI.COM- Ratusan simpatisan dan relawan hadiri deklarasi Jokowi Centre (JC) Soloraya di joglo mandala Taman Sriwedari, Minggu (7/10/2018).

Selain meresmikan Jokowi Centre Soloraya, dalam acara tersebut fungsionaris JC pusat menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengukuhan kepengurusan Jokowi Centre Soloraya.

Dalam sambutannya ketua JC Soloraya, Ariyanto menyampaikan, dengan terbentuknya kepengurusan Soloraya, diharapkan kepengurusan di tingkat Kecamatan dapat segera juga dibentuk.

Yang sama, tokoh relawan jokowi yang juga advokat, Kusuma Putra, SH., MH mengatakan, relawan memiliki andil besar meraih suara di Pilpres 2019.

Keterangan foto: Kusuma dan para relawan Jokowi Soloraya / foto: koranjuri.com

Keterangan foto: Kusuma dan para relawan Jokowi Soloraya / foto: koranjuri.com

Namun lanjut dia, relawan dan partai harus bersinergi, karena Pilpres 2019 berbarengan dengan Pileg.

Relawan tidak hanya berperan menarik simpati masyarakat melalui kampanye damai, anti sara dan hoax, tetapi juga harus mensosialisasikan capaian keberhasilan program Pemerintah yang selama ini sudah dicapai.

Meski diakui oleh Kusuma. masih ada capaian program yang dirasa belum maksimal, namun hal itu menjadi catatan bagi para relawan untuk mengkritisi agar ke depan menjadi lebih baik lagi.

“Karena membenahi kondisi bangsa warisan jaman dulu tidak semudah membalikan telapak tangan,” ujarnya.

Oleh karena itu Kusuma berharap, dengan terpilihnya Jokowi menjadi Presiden untuk yang kedua kalinya, program Pemerintah yang belum maksimal bisa di maksimalkan.

Capaian program Pemerintah yang sudah berjalan baik terus di tingkatkan untuk kemakmuran rakyat.

Beberapa contoh keberhasilan program Pemerintah yang saat ini sudah tampak kata Kusuma diantaranya, menyamakan harga di seluruh pelosok tanah air, percepatan pembangunan infrastruktur yang menyambung dari Sabang sampai Merauke.

Mengembangkan sektor pariwisata yang di harapkan mampu menjadi sumber utama devisa di masa depan.

Menggiatkan pembangunan desa melalui dana desa, serta menggerakan ekonomi kreatif melalui Badan Ekonomi Kreatif (BeKraf) adalah bukti nyata kerja keras Pemerintahan Presiden Jokowi di dalam mewujudkan Nawacita.

Kusuma berharap, relawan, partai dan para simpatisan gotong royong bahu membahu, agar apa yang di cita citakan dapat terwujud. tutupnya. (jk)