Debat Kandidat Gubernur Bali, Puspayoga Hadir Support Koster-Ace

    


Koster-Ace melakukan sesi wawancara usai mengikuti debat kandidat Gubernur Bali di Hotel Goodway Nusa Dua, Sabtu, 28 April 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Tokoh senior PDI Perjuangan, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga menghadiri debat kandidat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali yang digelar KPUD Provinsi Bali di Hotel Goodway Nusa Dua, Sabtu, 28 April 2018.

Tokoh Puri Satria Denpasar itu memang sejak awal menyatakan komitmennya mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace).

Puspayoga yang menjabat sebagai Menteri Koperasi dan UKM itu, juga ikut hadir pada saat Wayan Koster dan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati mendaftar ke KPUD Provinsi Bali beberapa waktu lalu.

Selain Puspayoga, sejumlah tokoh dari partai pengusung seperti PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PKPI, PPP dan PKB hadir pada kesempatan sore hari itu. Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Kusuma Alit Kelakan berharap dalam debat yang akan disiarkan secara langsung oleh tvOne pada pukul 18.30 WITA dengan subtema ekonomi, pertanian, pariwisata dan lingkungan hidup di Bali tersebut, Paslon Koster-Ace memaparkan sejumlah program unggulannya yang dibalut dalam konsep besar ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’. 

“Ini momen yang tepat untuk menyampaikan visi misi serta program unggulan dari Paslon Koster-Ace karena akan disiarkan secara langsung melalui televisi nasional. Acara ini juga sangat ditunggu oleh masyarakat Bali yang ingin mengetahui visi misi serta program kerja para calon pemimpin mereka,” jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya melakukan berbagai persiapan secara matang dan serius.

“Pak Koster dan Pak Cok Ace sangat siap. Mereka sangat menguasai materi. Apalagi yang menyusun konsep pembangunan ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’ adalah Pak Koster sendiri. Jadi beliau sangat menguasai sekali,” tegasnya.

Pada debat perdana Pilgub Bali yang akan berlangsung tiga putaran ini, Paslon Koster-Ace akan berhadapan dengan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) yang diusung  oleh Koalisi Rakyat Bali (KRB). (*)