Danrem 074 / Surakarta Serahkan Kunci RTLH Kepada 9 Warga Kota Solo

    


Keterangan gambar : Danrem 074/Surakarta secara simbolis menyerahkan kunci RTLH kepada warga masyarakat Kota Solo di aula Dharmawangasa komplek Kodim 0735/Surakarta/foto: koranjuri

KORANJURI.COM-Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, Selasa siang (27/7) secara simbolis menyerahkan kunci Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) kepada sembilan orang warga masyarakat kota Surakarta di aula Dharmawangsa komplek Kodim 0735 / Surakarta.

Keterangan gambar : Warga masyarakat yang menerima kunci RTLH/Foto: Koranjuri

Keterangan gambar : Warga masyarakat yang menerima kunci RTLH/Foto: Koranjuri

Hadir pada acara penyerahan, Dandim 0735/ Surakarta beserta para pejabat dilingkungan Korem 074/Warastratama.

Dalam sambutanya Danrem 074 mengatakan, renovasi 9 RTLH di lima Kecamatan di Kota Surakarta merupakan kerja bareng dengan Shoope untuk masyarakat.

‘ Sebagian besar tempat tinggal yang di renovasi tidak layak huni. Banyak atap yang bocor, lantai masih dari tanah. Bahkan sebagian diantaranya dinding rumahnya masih terbuat dari bilik ‘ Jelas Danrem 074 dalam keteranganya.

Oleh karena itu dengan selesainya renovasi Danrem berharap, warga dapat tidur dengan nyenyak dan hidup sehat. Sehingga semangat kerja akan semakin bertambah.

Sebelumnya TNI AD di lingkungan Korem 074/Warastratama juga sudah menyerahkan 3 RTLH kepada warga masyarakat Kota Solo hasil kerja sama pembangunan tempat tinggal layak huni dengan Pemerintah Kota Surakarta.

Kedepan rencananya akan masih ada program pembangunan rumah layak huni untuk warga bagi masyarakat Kota Surakarta, tutupnya/ Jk

https://youtu.be/ZRylA2HllXQ