Dandim 0501/JP BS Sambut Mitra Baru di Polres Jakarta Pusat

    


Pisah sambut Kapolres Jakarta Pusat dari Kombes Pol. Roma Hutajulu kepada pejabat baru Kombes Pol. Harry Kurniawan - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Jabatan Kapolres Jakarta Pusat telah bergeser dari pejabat sebelumnya, Kombes Pol. Roma Hutajulu kepada pejabat baru Kombes Pol. Harry Kurniawan.

Mutasi itu mengacu pada Keputusan Kapolri melalui surat bernomer ST/329/II/KEP/2019, tertanggal 2 Februari 2019. Ada ratusan perwira yang dimutasi.

Meski berganti ke pejabat baru, Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana punya kesan tersendiri terhadap Kombes Pol. Roma Hutajulu. Dalam setiap kegiatan, Roma Hutajulu selalu memberikan support terhadap Kodim 0501/JP BS.

“Sinergitas antara Polres Metro Jakarta Pusat dengan Kodim 0501/JP BS pantas diapresiasi. Terbukti, dalam beberapa event berskala nasional dan internasional dua instansi kita dapat saling mendukung dan bekerjasama dengan apik,” ujar Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Keberhasilan itu, kata Wahyu, mampu membawa atmosfer ibu kota selalu aman dan terkendali.

“Bukan kita yang hebat tapi karena kerja sama dan kekompakan semua unsur di Jakarta Pusat maka hal ini bisa terwujud,” ujarnya.

Letkol Inf Wahyu Yudhayana juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kombes Pol. Harry Kurniawan sebagai pimpinan tertinggi di lingkungan Polres Jakarta Pusat.

Ia berharap, sinergitas yang sudah terjalin akan semakin kuat demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jakarta Pusat. (Bob)