Dalam Sehari 2 Mayat Ditemukan di Wilayah Kuta

    


Ilustrasi/pixabay

KORANJURI.COM – Kepala Kepolisian Sektor Kuta, Kompol I Wayan Sumara mengatakan, dua mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dua tempat berbeda di kawasan Kuta hari ini, Rabu, 19 Oktober 2016. Satu jasad bernama I Ketut Jena (65) yang meninggal karena dugaan bunuh diri. Jasad satunya bernama Rohman (25) yang ditemukan di bibir pantai Kelan, Tuban, Badung.

I Ketut Jena, kata Kapolsek Kuta, ditemukan sekitar pukul 05.00 wita di emperan toko di di kawasan Pertokoan Kuta Indah Permai, Kuta. Sedangkan jasad Rohman ditemukan oleh warga yang tengah berada di pantai.

“Kedua jasad sudah dibawa ke RS Sanglah Denpasar,” jelas Sumara.

Kejadian itu, menurut Kapolsek Kuta tidak saling terkait. Ia menerangkan, kematian I Ketut Jena diduga kuat karena melakukan bunuh diri dipicu oleh masalah keluarga. Saat jasad korban ditemukan, dibalik baju yang dikenakan terdapat secarik tulisan yang menyatakan korban bunuh diri.

Korban ditemukan dalam posisi berada di kolong meja dengan sepeda motor yang digunakan juga berada di tempat kejadian perkara. Dugaan semenara, Ketut Jena tewas karena menenggak minuman berenergi yang telah dicampur potassium.

Sementara, korban tewas di bibir pantai Kelan, Tuban, Badung bernama Rohman, pada malam sebelum ditemukan tewas, diketahui usai menenggak minuman keras bersama kawan-kawannya.

“Setelah minum korban pamit pergi untuk membeli nasi. Ditunggu sampai jam 02.00 dini hari, tidak juga kembali,” jelas Sumara.
 
 
Yan