Curiga dengan Gelagat, Polisi Kejar Pemuda, Ternyata Ini yang Dibawa

    


Sdm, diamankan karena bawa miras di jok motor – foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Nasib sial dialami oleh Sdm (33), warga Desa Sadang Kulon RT.02 RW.02, Kecamatan Sadang, Kebumen. Bermaksud ingin menikmati minuman keras bersama teman-temannya, tapi malah berurusan dengan polisi, Rabu,(18/1).

Kejadian bermula, saat petugas Polsek Sadang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aipda M.Suhud Parwanto, sedang melaksanakan operasi pekat dengan sasaran minuman keras di kawasan pertokoan sekitar pasar Sadang Kulon.

Gelagat mencurigakan ditunjukkan Sdm, saat melihat kedatangan beberapa polisi dari Polsek Sadang. Dia yang awalnya sedang duduk di atas motor di depan sebuah toko, langsung tancap gas ke arah utara jalan raya Sadang.

Merasa curiga atas gerak gerik Sdm, Kanit Reskrim langsung menghubungi anggota yang sedang tugas jaga di Mako Polsek Sadang untuk melakukan penghadangan terhadap orang dengan ciri-ciri tersebut.

Setelah dilaksanakan penghadangan, ternyata kecurigaan petugas berbuah hasil. Ketika dicek, ternyata di dalam jok motor didapati 2 botol minuman keras, jenis anggur merah dan Vodka.

“Sdm kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Sadang, AKP HM.Fadholi.
 
 
jon