Ciptakan Keakraban Polisi dan ASN, Polres Kebumen Gelar Jalan Santai

    


Suasana Jalan Sehat dan Out Bond Season II, yang digelar Polres Kebumen, Sabtu (31/3) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar mengharapkan kegiatan jalan sehat yang diadakan dijadikan wahana mempererat hubungan antar anggota dan ASN.

Kegiatan dipusatkan di Gombong, Jawa Tengah dan diikuti ratusan peserta mulai dari PJU Polres Kebumen, ASN, kapolsek jajaran, hingga para Bhayangkari, Sabtu (31/3/2018).

“Ini merupakan kegiatan Jalan Sehat dan Outbond Season II,” jelas Arief Bahtiar, saat memimpin pelepasan jalan sehat, dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kebumen, Ny. Novy Arief Bahtiar.

Tepat pukul 07.15 WIB, para peserta dilepas dari yayasan warisan budaya Gombong, Rumah Marta Tilaar. Selanjutnya mengelilingi Gombong sambil menikmati panorama bangunan bersejarah. Para peserta diajak berjalan kurang lebih 4 kilometer dengan finish di Benteng Vanderwijk Gombong.

Agar lebih meriah, dalam kegiatan itu, para peserta mengikuti “Out Bond” perlombaan yang telah disiapkan panitia.

Mulai dari Balap Enggrang, Estafet kotak minuman, hingga lomba Tutup Lubang Air ikut memeriahkan acara yang akan digelar rutin itu.

Selain itu, para peserta yang beruntung bisa membawa pulang hadiah “door prize” saat nomor kuponnya keluar diundi. (jon)