Cellular World Siap Gandeng Ofon

    


Malika Jiwaji - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Hadirnya Ofon, produk layanan telepon tetap sesuai kode area wilayah dari PT Batam Bintan Telekomunikasi, direspon baik oleh Cellular World (CW).

Bahkan kehadirannya di Bali sejak setahun silam akan menjadi potensi tersendiri. Tak menutup kemungkinan Ofon akan menjadi mitra bisnis yang prospektif bagi CW.

“Sepanjang Ofon dibutuhkan oleh masyarakat dan konsumen, kami akan jajagi kerjasama itu. Kami welcome dengan Ofon maupun produk mobile lainnya. Ini sekaligus menjadi komitmen kami dalam memberikan kepuasan terhadap masyarakat,” ujar Malika Jiwaji, General Manager Cellular World, di Denpasar, Sabtu (10/11/2018).

Malika menyadari, era telekomunikasi yang terus berkembang menuntut para pebisnis ponsel makin tanggap akan kebutuhan konsumen. Bagi CW hal itu sekaligus sebagai tantangan.

“CW sebagai leading dan store terbesar dan terlengkap di Bali tumbuh karena kepercayaan pelanggan setia kami. Jadi apa yang menjadi kebutuhan mereka, baik perorangan maupun korporasi, CW siap memenuhinya,” ungkapnya.

Malika menekankan, meski welcome terhadap semua produk telekomunikasi namun CW tetap mengutamakan produk over the air (telekomunikasi mobile atau tanpa kabel).

“Kami masih mencoba untuk menjajagi kerjasama lebih intens dengan Ofon,” tambahnya.

Menurut Malika, saat ini sedang tumbuh produk-produk mobile baru dengan brand berbeda. Produk tersebut menjanjikan keunggulan dibanding produk lainnya dan mereka memiliki segmen pasar tersendiri.

Hal inilah yang ditangkap CW sebagai peluang untuk bisa maju bersama. Ketertarikan konsumen terhadap produk mobile yang baru biasanya tumbuh karena mereka memiliki alternatif pilihan sesuai selera apalagi dengan produk yang dilengkapi berbagai fitur dan keunggulan masing-masing.

Seperti diketahui, CW adalah HP store yang pertama hadir di Bali sejak 2007 silam. Di usianya yang ke-11 ini, CW sudah melakukan ekspansi tidak saja di beberapa kabupaten dan kota di Bali tetapi juga di Kupang. Di wilayah NTT tersebut, CW tetap hadir sebagai store HP terlengkap dan terbesar. (ari)