Cagub Koster Rajin Sapa Warga, Dukungan pun Menguat

    


Ratusan Klungkung tak ingin melewatkan kehadiran Koster-Ace bersama Calon Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pasangan cagub-cawagub nomer urut 1 Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) dikenal sangat rajin menyapa masyarakat. Di Banjar Adat Tulangnyuh, Desa Tegak, Kecamatan Klungkung, ratusan warga tak ingin melewatkan kehadiran Koster-Ace bersama Calon Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA).

Warga bersepakat memilih dan memenangkan pasangan satu jalur yang digawangi oleh Koster-Ace.

“Pak Koster sudah dua kali kemari selama jadi anggota DPR RI, dan telah banyak membantu memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat disini. Apalagi, Pak Tut Mandia selama lima tahun telah banyak membantu warga dan desa kami. Jadi kami pilih yang sudah terbukti bukan janji-janji lagi,” jelasnya menegaskan.

Pada pertemuan itu, Calon Gubernur Wayan Koster memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas kehadiran serta dukungan yang diberikan warga. Oleh karena itu, Koster berkomitmen akan melaksanakan program-program unggulannya secepat mungkin setelah terpilih.

“Selain program pendidikan gratis 12 tahun dan kesehatan gratis, tiyang juga akan mengadakan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat Klungkung. Nanti tiyang revitalisasi Pasar Semarapura, RSUD Klungkung diperbaiki lagi,” sebutnya.

Khusus untuk pembangunan infrastruktur di desa-desa, Koster telah menyiapkan program perbaikan Wantilan Desa dan Bale Banjar juga pengerasan jalan hotmiks di wilayah Klungkung.

“Anggarannya nanti disiapkan dari APBD Provinsi. Astungkara 2019 sudah bisa terealisasi,” tutupnya. (*)