Bule Aussie Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

    


Jenasah Wayne Stirling Negus (70), wisatawan asal Australia dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar, Sabtu, 10 September 2016 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Seorang turis Australia ditemukan meninggal dunia saat berada di dalam kamar Hotel Intercontinental, Jimbaran, kamar 6125, Sabtu, 10 September 2016. Korban bernama Wayne Stirling Negus (70) asal Perth, Australia.

Saat korban berada di kamar hotel, saksi Ni Wayan Nyarik Astiti yang merupakan petugas housekeeping membersihkan kamar Wayne sekitar pukul 11.35 wita. Namun petugas hotel tersebut menyangka korban tengah tertidur.

Sekitar sepuluh menit kemudian, saksi lain bernama I Ketut Mada Angkara juga memasuki kamar untuk mengecek minibar. Namun, petugas butler tersebut juga mengira tamu sedang tertidur dan ia kembali lagi untuk mengerjakan pekerjaan lainnya.

Baru sekitar pukul 15.00 wita, petugas housekeeping kembali ke dalam kamar 6125 tempat korban menginap. Disitu didapati wisman pemegang paspor bernomor N5435306 itu belum juga bangun dan tetap dalam posisi semula.

Karena curiga, Ni Wayan Nyarik menghubungi manager hotel untuk memastikan kondisi korban. Setelah diperiksa, ternyata bule Aussie itu sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan mulut mengeluarkan busa.

Polisi yang mendapatkan laporan itu segera mendatangi TKP dan membawa jenasah bule tersebut ke RS Sanglah, Denpasar.
 
 
yan