Bukber Puasa Ramadan Wartawan Bali

    


Suasana santai pada acara buka bersama yang dihadiri wartawan di Denpasar - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kegiatan buka bersama yang digelar di kediaman salah satu wartawan senior di Bali, Djoko Moeljono, menjadi ajang mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan digelar di Perumahan Green Kori Ubung Kaja, tepatnya di Jalan Nuansa Kori Barat IV/8, Banjar Tegal Kori, Ubung Kaja, Denpasar Utara.

“Meski memiliki profesi yang sama dan tinggal sekota, namun akibat kesibukan masing-masing tak jarang hal ini membuat satu dan yang lainnya tak bisa saling bertemu dalam waktu yang relatif lama,” jelas Djoko, Sabtu (1/6/2019).

Djoko menambahkan, meski rasa kangen dan rindu ini bisa teratasi lewat sarana komunikasi yang serba canggih saat ini, namun ketika bisa bertemu, maka aura dan reaksinya jauh lebih menyenangkan.

Acara dikemas dalam jamuan makan malam bersama. Dalam suasana santai, ceria, berkesan, dan sarat makna serta penuh dengan keakraban tersebut, sejumlah awak media juga menikmati menu bukber dan jamuan makan malam secara prasmanan.

Sajian sup ayam special, terhidang dipadu dengan ayam kecap hasil olahan chef Lutfi Hidayati dengan mentor sang Bunda Kasiati dengan dibantu Refiko Ramadhea Saputra.

“Dalam waktu dekat ini akan diadakan Halal Bihalal yang waktu dan tempatnya masih dalam pembahasan, selain juga akan digelar open house di tempat yang sama usai melaksanakan sholat Ied,” ujar Djoko. (*)