Buka Bersama, Bandara Ngurah Rai Santuni Anak Yatim

    


GM BNR Bali Yanus Suprayogi memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Al-Ikhlas, Selasa malam (5/6/2018) - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah jadi momen yang baik untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar lembaga di lingkungan Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai (BNR) Bali.

Hal ini juga yang membuat manajemen BNR Bali mengadakan kegiatan buka bersama (bukber) puasa dengan anak yatim dari Yayasan Rumah Prestasi Hidayatullah, Badung, malam yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas BNR Bali, Selasa, 5 Juni 2018.

Acara dibuka langsung oleh GM BNR Bali, Yanus Suprayogi. Sebelum bukber berlangsung, manajemen memberikan santunan kepada 30 anak yatim.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV, Komandan Pangkalan Udara TNI AU Ngurah Rai, Kepala Kepolisian Kawasan Udara Ngurah Rai, GM Perum LPPNPI, pimpinan CIQ dan instansi pemerintah, Bendesa Adat Kelan, Bendesa Adat Tuban, Lurah Tuban, pimpinan airline dan ground handling serta pimpinan anak perusahaan dan aara pimpinan mitra usaha dan mitra kerja.

“Momen seperti ini sangat jarang terjadi dimana kita bisa bersama-sama berkumpul untuk mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin. Kami juga ingin menjadikan momen ini untuk saling berbagi khususnya bersama 30 anak yatim,” ucap Yanus Suprayogi.

Materi ceramah bukber puasa bersama kali ini mengusung tema ‘Berbagi dan Melayani dengan Sepenuh Hati’ yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Anwar.

Manajemen BNR Bali ingin mengajak para stakeholder untuk tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pengguna jasa bandara.

“Sebentar lagi kita menghadapi libur panjang Lebaran 2018. Kami akan membuka Posko Angkutan Udara Lebaran mulai 7 Juni – 24 Juni 2018. Saya mengajak rekan-rekan yang terlibat dalam kegiatan posko untuk tetap memberikan pelayanan yang prima demi kelancaran mengantisipasi lonjakan penumpang yang akan terjadi,” tutup Yanus. (ari)