Buat Pengantin Baru, Ini Resort di Bali yang Cocok Buat Honeymoon

    


Berada di lokasi yang tersembunyi dan jauh dari keramaian, X2 Bali Breakers bisa jadi pilihan untuk berlibur ke Bali - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Suasana yang menyertai X2 Bali Breakers Resort sangat lengkap. Berada di tengah areal perkebunan jati dan pesisir pantai Balangan, menjadikan resort ini semakin kaya aura alam.

Kesan yang muncul adalah kesunyian. Vila berukuran 1 are memberikan privasi untuk tamu yang berkunjung disana. Ditambah, restoran yang berada di alam terbuka dengan sejumlah kolam renang memberi sentuhan kenyamanan yang berbeda dibandingkan tempat lain.

General Manager X2 Bali Breakers, Barry Doesburg mengatakan, X2 Bali Breakers resmi dibuka untuk kunjungan pada Rabu, 15 Mei 2019.

“Bali dipilih sebagai lokasi utama untuk X2. Kami meyakini dengan keunikan gaya dan produk yang kami tawarkan, kami membawa perbedaan dalam kompetisi pasar hotel-hotel di Bali,” jelas Barry saat opening X2 Bali Breakers, Rabu (15/5/2019).

Property yang dibangun disana tampak seperti terasiring dengan memanfaatkan geografis tanah. Sehingga pemandangan yang tercipta juga semakin mempesona. Selain itu, sentuhan alam juga masih terlihat di resort mewah itu diantaranya, pagar-pagar setiap blok vila yang dibuat hanya menggunakan dahan-dahan pohon jati kebun yang banyak berada di sekitar lokasi itu.

Beberapa penerangan juga menggunakan obor tradisional Bali.

“Selama promo opening kami memberikan diskon sampai 50 persen untuk semua kamar. Promo itu masih dalam satu paket dengan food and beverages,” jelas Barry.

Menariknya lagi, ada restoran yang mengadopsi bangunan kapel gereja. Barry mengatakan, restoran yang berbentuk kapel itu memang difungsikan untuk pasangan yang membutuhkan nuansa romantis. Resort ini dapat dijangkau dengan arah lokasi Pantai Balangan, Bali.(Way)