[Breaking News] Dilepas PSM, Gelandang Berlabel Timnas Ini Resmi Dipinang Bali United

    


Foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Skuad Bali United tengah menuju agenda kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 di Sleman. Menghitung beberapa hari keberangkatan tim, Manajemen Bali United resmi mendatangkan pilar sentral di sepak bola Indonesia. Ia adalah Rizky Ahmad Sanjaya Pellu sebagai pondasi di lini tengah Serdadu Tridatu.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Yabes Tanuri mengatakan bila bergabungnya Rizky Pellu adalah kabar baik bagi tim yang akan melakoni banyak kompetisi tahun ini.

Ia juga menegaskan bila hadirnya pemain langganan Timnas Indonesia tersebut akan menambah kekuatan bagi proses perjalanan tim meraih trophy di tahun 2021.

“Kami senang bisa menghadirkan Rizky Pellu sebagai salah satu bentuk keseriusan kami mempersiapkan diri mengarungi berbagai kompetisi di tahun ini. Semoga proses adaptasinya berlangsung dengan baik. Kami harap ia bisa memberi kontribusi positif dalam usaha kami di Piala Menpora, Liga 1, dan AFC Cup,” kata Yabes.

Rizky Ahmad Sanjaya Pellu adalah pemain kelahiran Ambon, 26 Juni 1992 yang berposisi sebagai gelandang tengah. Pemain yang identik dengan nomor 19 ini adalah lulusan Timnas Indonesia U-16 Piala Asia 2008 di Uzbekistan bersama Vava Mario Yagalo dan Yoewanto Setya Beny.

Terbaru, Rizky Pellu baru saja memperkuat Timnas U-23 dalam pemusatan latihan di Jakarta bersama penggawa Bali United lainnya seperti Kadek Agung, Nadeo Arga Winata, Irfan Jauhari dan Sidik Saimima.

Semoga Rizky Pellu bisa segera beradaptasi untuk membantu tim Bali United meraih trophy pada pagelaran Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC 2021.
Terakhir selama 4 musim, Pellu menjadi bagian penting di tim ayam Jantan, PSM Makasar. Pellu juga sempat dirumorkan berlabuh di Persib Bandung.

Tapi nyatanya kini, pemain berusia 28 tahun resmi berseragam Serdadu Tridatu. (Yan Daulaka)