Bosan Dikurung 20,5 Bulan, Ahok Jalan-jalan ke Bali

    


Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok baru tiba di kantor DPD PDIP Provinsi Bali, Jumat, 8 Februari 2019. Ahok mengaku kedatangannya ke Bali untuk jalan-jalan - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengaku ke Bali untuk jalan-jalan. Kepada wartawan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bali, kekasih Puput Nastiti Devi itu mengaku ingin jalan-jalan setelah bebas dari masa hukumannya.

“Kebetulan saya jalan-jalan saja, sebagai manusia biasa, 20,5 bulan dikurung kan wajar pengen jalan-jalan,” ujar Ahok, Jumat, 8 Februari 2019.

Banyak pertanyaan yang dilontarkan media terkait hubungan asmara dengan mantan Polwan cantik yang rencananya akan dinikahinya itu. Namun, Ahok tak bergeming untuk menjawabnya.

Ahok juga terlihat mengenakan cincin ring emas di jari manis tangan kirinya. Ia terlihat datang sendirian ketika menyambangi kantor DPD PDIP Bali.

Kader PDIP Bali Nyoman Adi Wiryatama menjelaskan, kedatangan mantan Gubernur DKI itu untuk menyatakan dirinya bergabung dengan partai berlambang banteng moncong putih.

“Bukan di Bali saja, rencananya Ahok akan berkunjung ke kantor PDIP di Indonesia,” jelas Adi Wiryatama yang juga ketua DPRD Provinsi Bali.

Dalam pertemuan tertutup dari media, kata Adi Wiryatama, Ahok menunjukkan kartu tanda anggota PDIP. Sekitar satu jam berdialog, Ahok keluar dan meninggalkan DPD PDIP Bali menggunakan mobil warna hitam. (Way)