Boping Satukan Tekad Warga Tabanan Menangkan Koster-Ace

    


Desa Pakraman Bebali, desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan Koster-Cok Ace, Sabtu, 17 Februari 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Desa Pakraman Bebali, desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan Koster-Cok Ace, Sabtu, 17 Februari 2018.

Sikap mereka untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 dengan tagline kampanye ‘Salam Satu Jalur, Koster-Ace Menang’, itu disampaikan saat acara penggalian dana Lomba Ceki oleh desa pakraman di Bale Banjar Bebali Kelod. 

Acara itu dihadiri oleh bendesa adat Bebali, Dewa Made Wiranata, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Berembeng I Made Jana, Anggota Tim pemenangan Koster-Ace provinsi Bali yang juga ketua DPRD Tabanan Ketut ‘Boping’ Suryadi. 

“Kami tdk mungkin lepas dari perintah partai. Dan kami sdh berbulat tekad utk memenangkan KBS ACE calon dari PDI Perjuangan (Koster-Cok Ace),”  tegas Dewa Made Wiranata.

Hal senada ditegaskan Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Berembeng I Made Jana.

“Kami desa Berembeng sudah membuktikan diri dalam setiap hajatan politik selalu memenangkan PDI Perjuangan, terlebih kami sudah terus dibina dan selalu menerima kontribusi politik oleh bapak Boping,” tegasnya.

Pada hari yang sama, warga desa Kediri, Tabanan juga menyatakan kebulatan tekad memenangkan Koster-Cok Ace. Deklarasi memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PKPI, PPP dan PKB itu di Bale Banjar Kelod Puri Kediri Tabanan. 

Hadir dlm kesempatan itu anggota Tim pemenangan Koster-Ace provinsi Bali yang juga ketua DPRD Tabanan Ketut ‘Boping’ Suryadi, anggota fraksi PDI Perjuangan asal Kediri Made Suarta dan Gusti Ngurah Mayun. Hadir pula bendesa adat Kediri Ngurah Panji dan sejumlah tokoh masyarakat Kediri, salah satunya Nyoman Mulyadi. (*)