Bina Kebersamaan, Caleg Perindo Gelar Jalan Sehat

    


Keterangan foto: Jalan Sehat Caleg Partai Perindo bersama masyarakat Kalurahan Mojosongo/ foto: koranjuri

KORANJURi.COM-Caleg Partai Perindo Dapil V Jawa Tengah, Brigjen(pol) H.John Efri, S.E, M.Si, QIA dan tandemnya Yuliana yang juga caleg DPRD Kota Surakarta, Minggu pagi (10/2/19), menggelar acara jalan sehat bersama warga Kalurahan Mojosongo, Surakarta.

Acara yang di ikuti ratusan warga dan kader Perindo Kalurahan Mojosongo di katakan John Efri, sebagai bukti animo kecintaan masyarakat kepada Partai Perindo.

Kecintaan kata John, harus di imbangi kepedulian para caleg di dalam mensejahterakan rakyat.

‘ Salah satunya lewat program pemberdayaan kesejahteraan sosial menekan angka kemiskinan’ Jelasnya

Menekan kemiskinan lebih jauh di jelaskan, bisa di lakukan dengan cara menambah jumlah penerima PKH sebanyak dua kali lipat

‘Selain menjadikan pendidkan lebih baik lagi ‘ Terangnya.

Selama menggelar sosialisasi di Dapil V, John menargetan perolehan suara sebanyak mungkin dari tiga wilayah di Dapil V yakni Solo, Sukoharjo dan Klaten.

Senada dengan John Efri, caleg DPRD Kota Solo Dapil Jebres, Yuliani menambahkan, secara khusus pemberdayaan akan di berikan melalui program pembekalan kewirausahaan.

Selain itu Yuliani juga berjanji akan selalu mengawal aspirasi dan mengayomi masyarakat Jebres, jika capaian suara menjadikan dia duduk menjadi wakil rakyat kota Solo, pungkasnya/ Jk