Bikin Ulah, Bule Aussie Todongkan Airsoft Gun ke Kepala Perempuan

    


Seorang bule asal Australia dini hari tadi membuat ulah dengan mengancam seorang koleganya bernama Sarmianta Lola Rija Turnip. Brett Anthony Luscombe nama bule itu menodongkan senjata airsoft gun kepada perempuan tersebut, Sabtu, 1 Oktober 2016 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Seorang bule asal Australia bernama Brett Anthony Luscombe dini hari tadi membuat ulah dengan menodongkan senjata airsoft gun kepada seorang perempuan bernama Sarmianta Lola Rija Turnip (37). Layaknya drama penyanderaan, perempuan asal Medan yang tinggal di jalan Letda Reta, Denpasar itu dibekuk pelaku dengan todongan pistol di kepala.

Informasi dari Polsek Denpasar Selatan menyebutkan, Sabtu, 1 Oktober 2016, sekitar pukul 01.00 wita, keduanya bertemua di tempat tinggal pelaku di jalan Palapa XI, Gang Casanimo, Denpasar Selatan.

Tak berselang lama, mereka terlibat cekcok dan berakhir dengan ancaman pelaku terhadap korban menggunakan senjata yang biasa digunakan untuk olahraga tersebut. Ancaman pelaku tidak main-main. Pemegang paspor Australia bernomor N2717873 itu tidak mau melepaskan korban begitu saja.

Namun akhirnya, korban berhasil melarikan diri dan melaporkan peristiwa yang dialami ke Kepolisian Sektor Denpasar Selatan. Polisi segera mendatangi kediaman pelaku dan mengamankannya.

Namun, dari mediasi yang dilakukan persoalan itu diselesaikan secara kekeluargaan. Brett berjanji tidak akan menemui korban dan tidak akan membuat onar lagi. Dari tempat kos pelaku, polisi mengamankan 56 butir gotri, satu tas sarung senjata dan sebuah tas pinggang berisikan sarung senjata. Sedangkan senjatanya sendiri tidak berhasil ditemukan.
 
 
Yan

Hits: 0