Bhayangkara FC Resmi Boyong Marinus Wanewar

    


Manajer tim Bhayangkara FC, Sumardji - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga I Tahun 2018 akhir Februari mendatang, Bhayangkara FC secara resmi mendapatkan pemain baru. Penyerang Persipura Jayapura Marinus Wanewar dipastikan bakal merapat ke pemegang piala Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Manajer tim Bhayangkara FC,
Sumardji mengatakan, penyerang berusia 20 tahun itu sudah melakukan tanda tangan kontrak pada Senin (15/1/2018) dengan durasi satu musim.

“Marinus resmi ke Bhayangkara FC dan kami kontrak selama satu musim terlebih dahulu dengan opsi perpanjangan kontrak apabila bermain bagus,” kata Sumardji.

Bhayangkara FC, kata Sumardji, ingin menciptakan pemain muda berkualitas ketimbang yang senior. Sejauh ini, sudah dilakukan oleh tim asuhan Simon McMenemy itu.

Dengan bergabungnya Marinus, Bhayangkara FC kini memiliki tiga penyerang tunggal.

Sebelumnya, tim milik Kepolisian Republik Indonesia itu resmi mendatangkan I Made Wirahadi dari PSMS Medan dan penyerang naturalisasi yang sebelumnya membela PSPS Riau, Herman Dzumafo.

“Kami mendatangkan Marinus dengan alasan ingin menciptakan pemain muda berkualitas seperti halnya Ilham Udin serta Evan Dimas,” ucap Sumardji. (Bob)