Bhayangkara FC Kenakan Jersey Umbro di Liga I 2018

    


Foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – CEO tim Bhayangkara FC Irjen Pol Royke Lumowa akan mengenakan jersey produksi Umbro. Julukan Bhayangkara FC ‘The Guardian’ telah menjalin kerja sama dengan Umbro Indonesia.

“Kerja sama dengan salah satu merek bertradisi panjang di jagat sepakbola dunia ini, jelas merupakan sebuah langkah bagus untuk Bhayangkara FC, sebagai satu klub anyar yang berpotensial di kancah sepakbola Indonesia,” ujarnya.

Royke yang juga menjabat Kakorlantas Polri menjelaskan, kerja sama dengan Umbro, diharapkan mampu menghadirkan aura tradisi sepak bola yang kuat ke dalam tubuh Bhayangkara FC. Umbro.

“Dengan sejarah panjangnya sebagai produsen perlengkapan sepak bola, kami harapkan juga mampu mendekatkan tim kami dengan bentuk ideal yang kami targetkan,” tegas Royke.

Hal senada juga diungkapkan oleh CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali, Bhayangkara FC adalah salah satu aktor penting di level tertinggi sepak bola Indonesia saat ini. Status sebagai juara Liga I 2017, Bhayangkara FC dipandang sebagai salah satu elemen penting yang bisa mengembangkan sepak bola Indonesia ke arah yang lebih ideal.

“Umbro bangga bisa menjadi salah satu kontributor di dalam upaya itu,” papar Ryan.
Bhayangkara FC mulai fokus untuk Liga 1 2018. (Bob)

Hits: 12