Besok, Deretan Artis Dangdut Ibu Kota Hibur Warga di Alun-alun Purworejo

    


KORANJURI.COM – Deretan artis dangdut papan atas, diantaranya Dewi Persik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa,Illux ID, Deni Caknan, Abah Lala, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia, JDR, serta Limbad, dipastikan akan tampil menghibur warga Purworejo.

Mereka akan tampil dalam ‘Road to Kilau Raya’, yang disiarkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 29 Februari 2020 pukul 19.00 WIB di Alun-alun Purworejo. Grup dangdut OM Monata, siap mengiringi penampilan mereka.

Bupati Purworejo Agus Bastian, dalam suatu kesempatan mengucapkan terima kasih kepada MNCTV, yang turut memeriahkan HUT Kabupaten Purworejo yang ke-189, dengan mendatangkan artis-artis papan atas.

“Semoga acara Sabtu, 29 Februari nanti berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” ujar Bupati.

Salah satu pengisi acara yang baru mengikuti Road to Kilau Raya, Putri KDI dengan ini mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya di Purworejo. Baginya, ini merupakan pertama kali menjadi pengisi acara di Road to Kilau Raya ini.

“Putri baru pengalaman pertama jadi bintang tamu di RTKR setelah selesai berkompetisi di KDI,” ujar Putri KDI.

Acara spekatakuler ini akan dipandu oleh Danang, Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya siap memandu warga Purworejo untuk bergoyang.

Tak hanya itu, penonton akan melihat aksi menegangkan dari Master Limbad yang selalu membuat mata selalu tertuju padanya akan aksi-aksi spektakulernya. (Jon)