Berkunjung ke Bali, Del Piero akan Bermain Bola dengan Penggemar

    


Alessandro Del Piero memboyong piala asli Liga Champions UEFA di Pulau Bali - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kapten legendaris timnas Italia dan Juventus FC Alessandro Del Piero memboyong piala asli Liga Champions UEFA di Pulau Bali. Del Piero saat ini menjadi ambasador UEFA Champions League Trophy Tour.

Kolektor 92 laga dan 44 gol di kompetisi Liga Champions Eropa ini, datang sambil menenteng piala UEFA. Sambil menyapa penggemarnya, Del Piero mengaku baru pertama singgah di Bali.

“Saya sangat senang berada di Bali, salah satu tempat terindah di dunia. Bertemu pendukung, menikmati pantai di Bali dan tak sabar bermain bola dengan penggemar,” ujar salah satu pemain terbaik di dunia ini, Sabtu, 16 Maret 2019.

Del Piero banyak mendapatkan pertanyaan dari para penggemar dan sejumlah media dalam dan luar negeri. Pemenang Liga Champions Eropa 1996 itu, banyak bercerita tentang perasaannya ketika 19 tahun berkarir bersama Juventus.

“Saya tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata. Juventus selalu menjadi rumah bagi saya. Tapi, tidak ada yang lebih baik untuk mengucapkan selamat tinggal,” ujarnya.

Trophy asli UEFA dibawa dan diinapkan sementara waktu di Finns Recreation Club, Jalan Pantai Berawa Canggu, Kuta Utara, Sabtu 16-17 Maret 2019.

Pada Minggu (17/3/2019), rencananya Del Piero akan berada di Pantai Petitenget untuk bermain bola dengan para fans yang telah menunggunya selama berada di Bali.

Tahun ini, acara UEFA Champions League Thropy Tour akan mengunjungi Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Tiongkok, Nigeria dan Amerika Serikat.

Dalam prescon di Finns Recreation Club, Canggu itu, terlihat pesepakbola Bali United Irfan Bachdim dan istrinya Jennifer Kurniawan ikut hadir di tengah penggemar. (Way)