Berikan Bunga 7,5 Persen, Bank Purworejo Luncurkan Program Deposito Merdeka

    


Kantor Bank Purworejo - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bank Purworejo, memberikan tawaran menarik untuk para nasabah dan masyarakat, dengan meluncurkan program Deposito Merdeka. Program ini diluncurkan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Deposito Merdeka ini, bisa dijadikan solusi dalam masa Pandemi saat ini, sebagai pengalihan bagi masyarakat yang ingin mengalihkan investasinya yang kurang aman dan kurang menguntungkan.

“Deposito Merdeka ini sangat menguntungkan. Dengan penempatan minimal Rp 7,5 juta dengan jangka waktu minimal 3 bulan, akan mendapatkan bunga 7,5 persen. Dijamin aman, karena ini bank milik pemerintah, dan dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan),” jelas Dirut Bank Purworejo, Wahyu Argono Irawanto, melalui Kabag Pemasaran Rizky Putra Novianto, Selasa (18/08/2020).

Dibanding bank lain, menurut Rizky, pada pemberian suku bunga dalam program Deposito Merdeka ini, jauh lebih tinggi ratenya. Pada bank umum, LPS nya hanya 5,25 persen. Pada Bank Purworejo, dengan LPS BPR, prosentasenya 7,75 persen, dengan counter rate hingga 7 persen.

Pada program Deposito Merdeka ini, kata Rizky, untuk penempatan minimal 3 bulan, sampai 12 bulan, suku bunganya tetap tetap 7,5 persen. Kalau non program, untuk 1 bulan rate 4 persen, 3 bulan rate 6 persen, 6 bulan rate 6,5 dan 1 tahun rate 7 persen.

Kenaikan rate dalam Deposito Merdeka ini, menurut Rizky, sangatlah menguntungkan dibanding non program. Untuk yang 3 bulan rate naik 3,5 persen, 6 bulan naik 1,5 persen dan 12 bulan naik 0,5 persen.

“Hingga Jum’at (14/08/2020), dana yang masuk dari program Deposito Merdeka ini mencapai Rp 4,4 miliar, yang berasal dari 24 nasabah,” ungkap Rizky.

Dari Deposito, jelas Rizky, hingga akhir tahun ditargetkan terkumpul dana hingga Rp 80 milyar. Namun hingga saat ini, dengan adanya program Deposito Merdeka, dari deposito sudah terkumpul dana hingga Rp 84 milyar.

Rizky berharap, dengan promo tersebut, masyarakat akan lebih mengenal Bank Purworejo, bank milik pemerintah daerah Purworejo.
Dan dengan menabung di Bank Purworejo, berarti ikut berperan serta membangun Kabupaten Purworejo.

“Jadi, buruan. Karena promo Deposito Merdeka ini, hanya berlaku selama bulan Agustus saja,’ pungkas Rizky. (Jon)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas