Berbagi Berkat, Banteng Solo Tengah Bagikan 250 Paket Takjil

    


Banteng Solo Tengah menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di Timuran, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat, 17 Mei 2019 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kontestasi politik telah usai, namun aksi nyata untuk masyarakat akan terus berlangsung. Hal itu juga dilakukan oleh ‘Banteng Solo Tengah’ dengan kegiatannya berbagi takjil.

Sebanyak 250 paket takjil dibagikan kepada masyarakat di sekitar Posko Banteng Solo Tengah, Timuran, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat, 17 Mei 2019. Kegiatan dimulai pukul 17.00 Wib dengan membagikan takjil kepada masyarakat.

Ketua Banteng Solo Tengah Bambang KD mengatakan, aksi sosial itu sebagai bentuk komitmen sesuai visi dan misi organisasi dalam mendekatkan diri bersama wong cilik.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi pemicu rasa paseduluran dan persaudaraan, serta rasa persatuan masyarakat Indonesia pada umumnya dan warga kota Solo pada khususnya,” jelas Bambang KD, Jumat, 17 Mei 2019.

Bambang melanjutkan, bulan ramadan menjadi waktu yang tepat untuk menjalankan amalan baik dan meluangkan waktu untuk saling berbagi.

“Mudah-mudahan kedepan kami dapat kesempatan lebih banyak berbagi kepada saudara-saudara kita,” jelas Bambang KD. (Way)