Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Ke-15 SMKN 4 Purworejo

    


Tim voli putra dan putri SMK N 4 Purworejo, peraih juara 2 (putra) dan juara 1 (putri), dalam Invitasi bola voli SMA/SMK se Jateng-DIY (Bahari Cup), dalam memperingati HUT SMK N 4 Purworejo ke 15 - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Memperingati HUT ke 15, SMKN 4 Purworejo mengadakan serangkaian kegiatan. Diawali pada Rabu (25/9), dengan lomba mural, lomba futsal, lomba kebersihan dan kreasi kelas, yang diikuti seluruh siswa, serta lomba kebersihan kantor dan lingkungan yang diikuti guru dan karyawan.

Pada Kamis (26/9), ada lomba masak yang diikuti bapak guru dan karyawan, lomba dance serta lomba desain dan video sekolah yang diikuti siswa. Dilanjutkan pada Jum’at (27/9) dengan lomba bola voli antar instansi se Kabupaten Purworejo.

“Pada Senin (30/9) hingga Selasa (1/10) ada lomba invitasi voli SMA/SMK se Jateng-DIY (Bahari Cup),” jelas Edi Mardiyanto, ST, Ketua Panitia kegiatan, Jum’at (4/10).

22 tim voli putra dan 11 dari tim voli putri dari berbagai SMA/SMK/MA se Jateng-DIY ikut andil dalam pertandingan bola voli dengan sistem gugur ini.

Kegiatan, kata Edi Mardiyanto, dilanjutkan pada hari Rabu (2/10), dengan festival lomba solo vokal se Kabupaten Purworejo, dan pada Kamis (3/10), diisi dengan jalan sehat serta doorprize. Selama jalan sehat, para siswa juga memunguti sampah yang mereka tinggalkan selama perjalanan.

“Hari Kamis (3/10), merupakan puncak kegiatan dalam memperingati HUT SMKN 4 yang ke 15,” ungkap Edi Mardiyanto.

Di kegiatan ini, kata Edi Mardiyanto, pihak sekolah mengeluarkan ‘SMK 4 Award’, dengan berbagai kriteria penghargaan. Kriteria ini meliputi guru terajin, guru terinovatif, karyawan terajin, karyawan terinovatif, King (Taruna terfavorit), serta Queen (Taruni terfavorit).

Hasil Invitasi Bola Voli Antar Instansi Se Kabupaten Purworejo, juara I Batalyon 412 Purworejo, juara II PT Kereta Api Kutoarjo, Juara III Polres Purworejo.

Hasil Invitasi Bola Voli Antar SMA/SMK/MA Se Jateng-DIY, kelompok putra, juara I SMA N 1 Pundong, juara II SMK N 4 Purworejo, juara III SMA N 2 Kebumen. Kelompok putri, juara I SMK N 4 Purworejo, juara II SMA N 1 Pundong, juara III SMA N 1 Wadaslintang.

Hasil Lomba Solo Vokal Tingkat SMP/MTs Se Kabupaten Purworejo,
juara I Mustika Wardani dari SMP N 3 Purworejo, juara II Grace Cornelia dari SMP N 11 Purworejo, dan juara III Zidan Ahdana Ilham dari SMP N 19 Purworejo.

Untuk penerima ‘SMK 4 Award’, guru terajin Dwi Febriani, S. Pd, guru terinovatif M. Ridho Mutaqin, M. Pd. I, karyawan terajin Budi Antoro dan karyawan terinovatif Musipon. Untuk King (taruna terfavorit) David (XI TKPI), dan Queen (taruni terfavorit) Nabila (XI TKR). (Jon)