Beachwalk Kuta Siapkan Event dan Promo Rayakan Akhir Tahun

    


Foto: Istimewa / beachwalk.com

KORANJURI.COM – Beachwalk Shopping Center (BSC), Kuta, Bali, mengemas liburan Natal dan Tahun Baru dengan sejumlah penawaran. Marketing Komunikasi Angelika mengatakan, menghadirkan kejutan dan promo menarik bagi pengunjung yang sedang berlibur akhir tahun.

“Pengunjung berkesempatan mendapatkan christmas gift dari BSC dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 2 juta,” jelas Angel, Kamis (6/12/2019).

Sejumlah hiburan juga bakal menyemarakkan rangkaian acara Natal di pusat perbelanjaan terbesar di jantung wisata pulau Bali itu. Angel menambahkan, penampilan christmas choir, face painting, kids activities, fashion show atau meet the Santa, akan mengisi di tanggal 21-25 Desember 2019.

Selain itu, pengunjung juga dapat menghabiskan tahun baru 2019 di areal BSC. Pada kesempatan itu, managemen BSC akan memberikan penampilan tarian tradisional Bali dan kontemporer kepada para pengunjung.

“Aktifitas pergantian tahun mengambil venue di Fountain Stage level 1, Deck Stage level 1 dan Sunset Deck level 3,” jelas Angel.

Selain itu, sejumlah outlet yang tersebar di setiap level yang menawarkan promo menarik untuk para pengunjung. Café Sardinia, misalnya, menawarkan promo menarik Happy Hours untuk menu Cocktails setiap hari mulai pukul 15.00-19.00 dan 21.00-23.00.

“BSC merupakan lokasi yang sempurna untuk menikmati suasana liburan dengan orang-orang terkasih, merayakan Natal maupun sekedar jalan-jalan,” pungkas Angel. (Way)