Bawa Ganja, Pemuda Asal Negeri Jiran Ditangkap BC Ngurah Rai

    


Pemuda bernama Mohamad Azzren Bin Mohd. Arip alias MABMA warga Malaysia (28), diketahui membawa narkoba jenis ganja yang sudah dikemas menjadi dua linting - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Bea Cukai Ngurah Rai mengamankan seorang penumpang Malindo Air rute Kuala Lumpur-Denpasar, siang tadi pukul 11.30 wita. Penumpang tersebut bernama Mohamad Azzren Bin Mohd. Arip alias MABMA warga Malaysia (28).

Pemuda itu diketahui membawa narkoba jenis ganja yang sudah dikemas menjadi dua linting.

“Ganja disimpan di saku celana sebelah kiri dan dimasukkan ke dalam rokok,” jelas Kepala Bea Cukai Ngurah Rai, Budi Harjanto pada keterangannya, Jumat, 18 Agustus 2017.

Petugas BC Ngurah Rai merasa curiga dengan pemuda asal negeri Jiran itu ketika melewati Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai. Setelah selesai melakukan proses administrasi berupa stempel paspor, pelaku mengambil bagasi di Conveyor dan menuju keluar.

Dikatakan Budi Harjanto, Petugas Bea dan Cukai yang saat itu bertugas melihat gerak gerik pelaku cukup mencurigakan dan kemudian dilakukan pengeledahan terhadap pelaku.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelas Budi Harjanto.(*)

Hits: 6