Bantuan Pra-Koperasi Untuk Sejahterakan Rakyat

    


Ilustrasi - http://kopma.lk.ipb.ac.id

KORANJURI.COM – Pemkab Rote Ndao menjanjikan bantuan pra-koperasi kepada masyarakat untuk membangun koperasi di daerahnya. Bantuan tersebut, menurut Wakil Bupati Rote Ndao, Jonas Lun, sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat.

“Meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan, bukan sekedar slogan semata. Pemerintah memberikan perhatian kepada wirausaha dan koperasi,” kata Jonnas Lun pada Musda Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Rote Ndao.

Martinus Ikun, Manager Koperasi Kredit Sehati mengatakan kehadirian Dekopinda sangat bermanfaat bagi keberlangsungan koperasi di kabupaten Rote Ndao. Pihaknya sangat mendukung agar organisasi menjadi motivator bagi calon anggota koperasi dan anggota koperasi.

Musda tersebut diadakan untuk memilih Ketua Dekopinda Kabupaten Rote Ndao masa bakti 2015-2020. Musda ini juga untuk menyusun pendapat dan saran dalam rangka pengembangan koperasi di wilayah masing-masing.

Dalam voting yang diadakan, jumlah suara akhirnya mengerucut kepada Adrianus Haning untuk melanjutkan tugasnya membina koperasi di bawah lembaga Dekopinda Kabupaten Rote Ndao.
 
 
Ido