Banjar Pande Dukung Koster-Ace dan BAGIA

    


Dukungan masyarakat Klungkung terus mengalir kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka – I Ketut Mandia (BAGIA) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dukungan masyarakat Klungkung terus mengalir kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka – I Ketut Mandia (BAGIA). Koster-Ace dan BAGIA merupakan pasangan calon “Satu Jalur” yang diusung PDIP pada Pilkada Serentak yang digelar pada 27 Juni mendatang.

Giliran warga Banjar Pande, Desa Lekok yang menyatakan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan Koster-Ace dan BAGIA. Dukungan itu disampaikan saat BAGIA menggelar Simakrama di Banjar tersebut, yang dilaksanakan di kediaman tokoh masyarakat setempat, Komang Karya, Selasa, 20 Februari 2018.

Dalam Simakrama itu hadir ratusan warga dari lintas agama, tokoh masyarakat, salah satunya Jero Mangku  I Made Karmajaya. 

Hadir mendampingi BAGIA dalam Simakrama itu adalah Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan BAGIA, Anak Agung Gede Anom, Wakil ketua DPD PDIP Provinsi Bali Tjokorda Gede Agung, Ketua DPC Hanura kabupaten Klungkung I Wayan Suyasa, Sekretaris sayap partai PDIP Kabupaten klungkung Wisnu Anggara, dan tokoh-tokoh PDIP.

Simakrama itu berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Pada kesempatan itu dipaparkan visi misi dan program Satu Jalur yang ditawarkan BAGIA dan Koster-Ace, untuk menyejahterakan masyarakat Klungkung.

“Deklarasi masyarakat Lekot Banjar Pande Klungkung, membulatkan tekad memenangkan Koster-Ace dan paket BAGIA,” kata ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan BAGIA, Anak Agung Gede Anom.

Ketua DPC PDIP kabupaten Klungkung ini mengatakan, warga menyampaikan apresiasinya atas program BAGIA dan Koster-Ace yang sangat menyentuh kebutuhan rill masyarakat Klungkung. Apalagi BAGIA dan Koster-Ace akan melaksanakan program itu secara terintegrasi dalam konsep Satu Jalur.

Sejumlah program pro rakyat BAGIA dan Koster-Ace itu di antaranya pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis, bantuan untuk desa adat, membangun pasraman, PAUD dan TK Hindu di setiap desa adat, bantuan untuk Sulinggih, pemangku, seniman dan lainnya. Mereka juga mendukung Koster-Ace dan BAGIA karena akan melanjutkan sejumlah program pro rakyat gubernur Bali sekarang, salah satunya bantuan bedah rumah. (*)