Balita Celaka Maut di Halaman Rumah Saat Truk Air Menumbuknya

    


Truk tangki air yang diamankan sebagai barang bukti - foto: Isak Doris Faot/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Seorang bocah meregang nyawa di halaman rumahnya. VAP, bocah berusia 3 tahun itu tengah asik bermain dan tak menyadari ada sebuah truk berjalan mundur dan langsung menggilas tubuhnya.

Peristiwa naas itu terjadi siang kemarin, Rabu (23/8/2017) tengah hari. Kapolres Rote Ndao, melalui Kabag Humas Polres Rote Ndao, Aipda Anam Nurcahyo menjelaskan, kejadian itu berawal dari adanya mobil tangki air bernomor Polisi DH 9151 AF melaju dari tempat pengisian air bersih.

Truk tangki yang dikemudikan Absalon Taek (30) itu seperti biasa hendak mengisi tandon air di rumah bocah naas itu di wilayah Lekik, RT/RW 003/002, Desa Oelunggu, Kecamatan Lobalain, Rote Ndao, NTT.

“Setelah melakukan pengisian, mobil kembali dengan berjalan mundur. Tanpa disadari oleh pengemudinya, ternyata disitu ada korban yang lagi bermain,” jelas Anam Nurcahyo, Kamis, 24 Agustus 2017.

Peristiwa maut pun tak terhindarkan. Polisi menetapkan Absalon Taek sebagai tersangka dan mengamankan barang bukti truk tangki air.

Proses pemeriksaan lakalantas itu berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/ 3-3K/17/VIII/2017 Res RND. (Zak)

Hits: 0