Bali United Resmi Rekrut Empat Pemain Baru

    


Manager Coach Bali United saat memperkenalkan rekrutan baru yang akan memperkuat Bali United pada kompetisi resmi 2017, Kamis, 5 Januari 2017 - foto: Wahyu SIswadi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bali United akhirnya memperkenalkan empat pemain baru yang akan memperkuat Serdadu Tridatu menjelang bergulirnya kompetisi resmi pada Maret mendatang. Empat squad baru tersebut masing-masing, Dias Angga Putra (bek sayap), M. Taufiq (gelandang), Yandi Sofyan Munawar (penyerang) dan I Made Kadek Wardana (kipper).

Tiga dari keempat pemain tersebut pernah memperkuat Persib Bandung di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Sedangkan, I Made Kadek Wardana sebelumnya memperkuat Arema Cronus.

Manager Coach Bali United Indra Sjafri mengatakan, keempat pemain baru tersebut mendapatkan durasi kontrak yang sama, masing-masing 1 tahun.

“Selama 2 tahun ini berjalan, kami sudah melakukan banyak evaluasi termasuk yang berkaitan dengan pemain. Dari evaluasi itu, kami menilai wajib melakukan perubahan termasuk pemain,” jelas Indra Sjafri, di Hotel Natya, Kuta, Kamis, 5 Januari 2017.

Mantan pelatih Timnas Indonensia U-19 ini mengakui, tantangan kompetisi tahun ini semakin berat dan ia berjanji Bali United ingin bersaing di papan atas pada sejumlah laga tahun 2017.

Selain merekrut pemain baru, Manajemen Bali United juga melepas 12 pemain lawas masing-masing, Rully Desrian (kiper), Ngurah Komang Arya (kiper), Bobby Satria (bek), Indra Permana (bek), Loudry Meilana (gelandang), Leo Guntara (gelandang), Hendra Sandi (gelandang), Zoran Knezevic (gelandang), Yulius Mauloko (penyerang), Alsan Sanda (penyerang), Nemanja Vidakovic (penyerang) dan Daniel Heffmen (penyerang).
 
 
Way