Bakti dan Cinta Kepada Guru dari Polisi

    


Polres Bangli memberikan ungkapan terima kasih berupa bingkisan dan bunga kepada guru - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Tidak ada orang sukses tanpa peran guru. Pendidikan memegang kunci penting untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Momen Hardiknas Rabu, (2/5/2018) kemarin, Polres Bangli memberikan bingkidan dan bunga kepada Bhayangkari yang berprofesi sebagai guru.

Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos mengatakan bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional ini merupakan wadah dimana kita sebagai manusia harus ingat dengan jasa jasa para guru.

“Kalau tidak ada guru kita tidak akan menjadi seperti ini,” kata Wakapolres Polres Bangli, Kompol I Ketut Gelgel, Rabu (2/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres juga berpesan kepada para guru untuk memberikan ilmu seluas luasnya kepada anak didiknya.

Polsek Kembangan Jakarta Barat kunjungi sekolah untuk ucapkan Hari Guru Nasional, 2 Mei 2018 - foto: Istimewa

Polsek Kembangan Jakarta Barat kunjungi sekolah untuk ucapkan Hari Guru Nasional, 2 Mei 2018 – foto: Istimewa

Sementara, di Jakarta, Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi bersama tiga pilar Kecamatan Kembangan berkunjung ke sekolah SMP Negeri 75 Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan SMPN 134 kembangan, Jakarta Barat.

Kunjungan itu untuk memberikan ucapan selamat kepada para pendidik saat memperingati Hardiknas.

Dalam kunjungannya, Kapolsek beserta tiga pilar kecamatan melakukan pemotongan kue oleh kepala sekolah SMPN 134 yang diserahkan kepada tiga pilar Kecamatan Kembangan.

“Kunjungan ke sekolah ini sesuai arahan dari Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,” jelas Kompol Supriadi. (*)