Baksos Muhammadiyah Cabang Purwodadi Jelang Muscab

    


Pengobatan gratis bagi warga Bowokrejo, Pundensari, salah satu kegiatan bakti sosial menjelang muscab, yang dilaksanakan Muhammadiyah Cabang Purwodadi, Sabtu, 14 Mei 2016 - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bakti sosial dan sosialisasi, menjadi rangkaian kegiatan Muhammadiyah Cabang Purwodadi, Purworejo, dalam menyambut Muscabnya, 4 Juni mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (14/5), di dusun Bowokrejo, Desa Pundensari, Purwodadi.

Kegiatan bakti sosial diikuti masyarakat, pimpinan cabang Muhammadiyah Purwodadi, serta sekolah-sekolah dibawah naungan Muhammadiyah di Purwodadi, dari TK, SD, SMP dan SMK.

Menurut Triatmojo, ketua panitia, dalam bakti sosial kali ini, Muhammadiyah Cabang Purwodadi mengadakan pengobatan gratis bagi 120 KK, pembagian bibit jambu merah, penanaman pohon pisang ambon dan buah naga merah, serta sosialisasi yang dipusatkan di Masjid Nur Rohman, desa setempat.

“Lokasi ini memang kita persiapkan sebagai pilot project desa Agro Wisata untuk kedepannya,” jelas Triatmojo.

Terpisah, Sumarjo, koordinator lapangan menjelaskan, Muscab Muhammadiyah akan dilaksanakan 4 Juni mendatang, dengan agenda utama pemilihan pengurus baru, bertempat di SMK Muhammadiyah Purwodadi.
 
 
Jon