Bak Superman, Mahasiswa Asal Singapura ini Terjun dari Lantai 5 Setelah Terkena Jamur Ketawa

    


Ilustrasi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ong Chee Seng (23) turis asal Singapura ditemukan tergeletak di lorong hotel tempatnya menginap di jalan Benesari, Kuta, Minggu (7/06/2017) sekitar pukul 02.15 dini hari. Mahasiswa ini ditemukan dalam kondisi tewas.

Saksi di tempat kejadian yang juga kawan korban bernama Lee Jun Yu (23) mengatakan, mereka menghabiskan malam Minggu dengan pesta mushroom atau Jamur Ketawa yang dibeli diluar hotel. Mereka mencampurnya dengan minuman dalam kemasan.

Hanya saja, bukan campurannya yang membuat Ong Chee Seng atau korban tewas. Tapi efek halusinasi mushroom yang membuat Ong nekad melompat dari jendela kamar hotel yang berada di lantai 5.

Saksi Lee Jun Yu mengatakan bahwa korban berniat keluar dari hotel, namun secara tiba-tiba ia melompat dari jendela. Saksi sempat mencegah namun kalah kuat.

“Saat kejadian itu, saya dengar seperti suara benda dipukul. Kita pantau lewat CCTV tidak terlihat,” ujar saksi dari sekuriti Terrace Hotel, I Made Rai Sugiarta, Minggu, 7 Mei 2017.

Untuk memastikannya, Rai Sugiarta memanggil kawan sekuriti yang saat itu sama-sama bertugas. Kemudian dipantau dari lantai 3, saksi baru dapat melihat kondisi korban yang sudah tergeletak dilorong kebun belakang hotel Terrace di Jalan Benesari No. 2, Legian, Kecamatan, Kuta, Kabupaten Badung.

Kedua mahasiswa asal Singapura itu diketahui menginap di kamar 523 Terrace Hotel sejak Sabtu (6/05/2017). Rencananya keduanya akan check out pada Minggu (7/05/2017).
 
 
Way