Bagasi Raja Salman Seberat 16,6 Ton Tinggalkan Bali

    


Proses pemeriksaan bagasi Raja Salman bin AbdulAziz Al-Saud di Bandara yang akan diterbangkan menuj Haneda Jepang, Sabtu, 11 Maret 2017 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Sehari menjelang rombongan Raja Salman bin AbdulAziz Al-Saud meninggalkan pulau Bali, barang-barang milik orang nomer satu di Arab Saudi itu sudah diberangkatkan menuju Haneda Jepang. Polda Bali melakukan pengawalan pengiriman barang menuju Kargo Internasional Bandara Ngurah Rai, Sabtu, 11 Maret 2017.

Barang yang diberangkatkan dengan pesawat nomor flight 7361 type B773 itu akan terbang menuju Haneda, Jepang. Beratnya mencapai 16,5 ton yang diangkut 16 mobil boks dari kawasan Nusa Dua Hotel, Bali.

“Diberangkatkan pukul 15.00 wita tadi,” jelas Karendal Operasi Puri Agung II Tahun 2017 Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya, Sabtu, 11 Maret 2017.

Dikatakan Sumananjaya, pengawalan dilakukan untuk memberikan pengamanan terhadap barang-barang milik Raja Salman dan rombongan. Selain itu, pengawalan juga untuk memastikan barang tiba secara utuh saat diberangkatkan dari hotel menuju Kargo Internasional.

“Untuk keamanan dan kelancaran di jalan,semua kendaraan yang mengangkut barang milik Raja Salman dan rombonganya dikawal polisi ,” tegas perwira menengah dengan tiga melati di pundak ini.

Total barang yang diangkut sebanyak 678 koli. Raja Salman dan rombongan akan meninggalkan Bali Minggu, 11 Maret 2017. Pesawat akan terbang secara bergantian mulai pukul 10.30-12.00 wita dengan rute awal Denpasar-Jepang.
 
 
Way

Hits: 1