Awali Operasi Zebra, Wakapolres pun Terkena Razia

    


Kasi Propam Polres Purworejo, Ipda Zuhri, saat memimpin pemeriksaan kendaraan terhadap para anggota, di gerbang Mapolres Purworejo, Kamis (24/10) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2019 sudah dimulai. Polres Purworejo mengawali kegiatan ini dengan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor para anggota Polres Purworejo.

Kasi Propam Polres Purworejo Ipda Zuhri bersama anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap para personel Polres, ketika akan masuk ke Mapolres Purworejo, Kamis (24/10).

Pemeriksaan terhadap seluruh personel, dilakukan di pintu gerbang masuk Mapolres, tanpa terkecuali. Termasuk, kendaraan Waka Polres Purworejo Kompol Andis Arfan Taufani.

“Pemeriksaan ini sehubungan dengan operasi Zebra Candi 2019.
Sebelum kita melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat, kita lakukan pemeriksaan terhadap personel Polres Purworejo terlebih dahulu,” jelas Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, melalui Kasi Propam, Ipda Zuhri.

Dari hasil pemeriksaan, kata Zuhri, terdapat 26 personel yang kedapatan tidak melengkapai surat-surat kendaraannya. Mereka ini, diberikan penindakan dengan menahan KTA nya (Kartu Tanda Anggota Polri).

“KTA bisa diambil bagi personel yang bisa menunjukkan kekurangan dari kelengkapan kendaraannya tersebut,” pungkas Zuhri. (Jon)