Arus Mudik Via Pelabuhan Gilimanuk Diprediksi Mengalami Peningkatan Nanti Malam

    


Pintu keluar Pelabuhan Gilimanuk dari Bali menuju Pulau Jawa masih terlihat lengang pada H-3 Idul Fitri 2017 - foto: Suyanto

KORANJURI.COM – Prediksi puncak arus mudik dari Bali ke Pulau Jawa akan terjadi malam nanti. Kapolda Bali, Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose di Pelabuhan Gilimanuk mengatakan, aktifitas pemudik berjalan dengan lancar.

“Prediksi puncak arus mudik akan terjadi nanti malam atau besok,” jelas Irjen Pol. Petrus R. Golose saat memantau arus mudik Lebaran 2017 di Pelabuhan Gilimanuk, Kamis, 22 Juni 2017.

Pihaknya meyakinkan, situasi Bali dalam kondisi aman. Gangguan terorisme maupun trans-national crime dapat diatasi dengan gencarnya operasi yang dilakukan kepolisian daerah Bali dan jajarannya.

Sehari sebelum pemantauan arus mudik di Pelabuhan Gilimanuk, petugas juga memantau situasi di Pelabuhan Padang Bai, Klungkung.

Kegiatan itu digelar bersamaan dengan Operasi Ramadniya 2017 yang serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

“Tim sudah bekerja dengan baik. Kerjasama antar instansi cukup solid sehingga bisa saya nyatakan, Bali dalam situasi kondusif,” jelas Kapolda Bali, Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose.
 
 
Yan

Hits: 0