Artis Chika Jessica Ikut Bagikan Masker Bersama Polda Metro Jaya

    


Artis Chika Jessica bersama selebritis tanah air Okan Cornelius dan komedian Narji Cagur, ikut membagikan masker dan cairan antiseptik tangan, bersama jajaran Polda Metro Jaya, Kamis, 19 Maret 2020. - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Artis Chika Jessica bersama selebritis tanah air Okan Cornelius dan komedian Narji Cagur, ikut membagikan masker dan cairan antiseptik tangan, bersama jajaran Polda Metro Jaya, Kamis, 19 Maret 2020.

Pembagian masker di mulai dari depan Metro Tanah Abang hingga depan Blok A pasar Tanah Abang. Masyarakat di lokasi terlihat antusias.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suyudi Ario Seto , menjelaskan, jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.500 buah. Pembagian masker dan cairan antiseptik tangan itu, sebagai langkah menahan sebaran virus corona.

“Ini adalah bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada nasyarakat” kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suyudi Ario Seto di Jakarta, Kamis 19 Maret 2020.

Untuk langkah pencegahan, Suyudi meminta masyarakat secara disiplin dan bertanggungjawab menjaga kesehatan diri dan lingkungannya.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menghimbau kepada kalangan pengusaha untuk melakukan aksi sosial di tengah pandemi global covid-19 saat ini.

Yusri menegaskan, kepanikan yang disertai langkanya masker maupun produk sanitasi tangan, akan ditindaklanjuti secara serius oleh kepolisian. Pihkanya mengingatkan agar tidak terjadi upaya monopoli dengan menimbun masker wajah.

“Tolong menjual dengan harga yang standar, jangan ada yang memanfaatkan situasi ini dengan menimbun,” kata Yusri. (Bob)