Apes Nasib Kampek Dianiaya Gara-gara Permainan Kartu

    


Korban Kampek (40) terkapar setelah dianiaya oleh pelaku Kadek Jaya (24). Sementara, warga membekuk pelaku Kadek Jaya usai melakukan penganiayaan - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Salah paham karena permainan Remi, I Ketut Ngarta (40) alias Kampek nyaris tewas ditikam dengan senjata tajam oleh kawannya sendiri. Peristiwa itu terjadi di depan Hotel Jayakarta, Legian, Badung, Jumat, 9 Maret 2018.

Korban merupakan penjaga money changer. Pada saat kejadian antara korban dan pelaku Kadek Jaya (24) yang berprofesi sebagai tukang ojek, tengah bermain kartu.

Mereka bersepakat mendapatkan hukuman jepit telinga bagi yang kalah. Saat itu korban dalam posisi kalah. Namun kemudian, terjadi cekcok dan korban menantang pelaku. Pelaku pun naik pitam. Merasa kalah bertarung fisik, pelaku mengambil parang ke tempat kosnya yang tak jauh dari TKP.

Tak lama kemudian, pelaku kembali lagi ke tempat mereka bermain kartu dan langsung menghampiri korban.

“Keduanya terlibat cekcok mulut dan sempat berkelahi. Karena pelaku sempat mengayun parang, korban lari dan dikejar oleh pelaku sampai di depan Hotel Jayakarta,” jelas Kata Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya melalui Panit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Budi Artama.

Penganiayaan itu membuat korban mengalami luka terbuka pada bagian pinggang kiri dan paha kiri belakang.

“Saat ini kami masih dalami keterangan pelaku dan 5 orang saksi, dengan dugaan salah paham,” kata Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya. (*)