Annisa Destein Cindyqiawati Raih Peringkat I di Ajang Seleksi pra-PON Jateng

    


Annisa Destein Cindyqiawati (16) (tengah), pebalap asal Solo berhasil meraih juara 1 dalam seleksi pra-PON Jateng di Purwokerto, Sabtu, 30 Maret 2019 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Annisa Destein Cindyqiawati (16) pebalap asal Solo berhasil meraih juara 1 dalam seleksi pra-PON Jateng di Purwokerto, Sabtu, 30 Maret 2019.

Siswi SMA Negeri 7 Surakarta itu lolos di kelas ITT dan juara 1 di kelas XC. Annisa berangkat ke Purwokerto bersama Sindhu rekannya dari PPLP Solo yang meraih peringkat 3 untuk kelas XC.

“Ini untuk seleksi pra-PON XX Papua, mudah-mudahan Annisa tembus hingga PON Papua nanti dan menjadi kebanggaan warga Solo,” harap Heru Suyanto, orangtua Annisa ditemui Koranjuri.com di Stadion Sriwedari, Sabtu, 30 Maret 2019.

Putri pasangan Ir. Heru Suyanto dan Almh. Suharti ini sebelumnya mencatatkan prestasi pada Porprov 2018 Solo dengan meraih emas di kelas ITT dan meraih medali perak untuk kelas IRR dan XC.

Annisa Destein Cindyqiawati saat ini tergabung dalam Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Solo. Warga Wonorejo RT 2/02, Kalurahan Pajang, Kecamatan Lebih, Surakarta ini ditangani oleh pelatih Agus Sadiyanto, Giarto dan Endra Wijaya.

Annisa Destein Cindyqiawati - foto: Istimewa

Annisa Destein Cindyqiawati – foto: Istimewa

Dipastikan Annisa Destein Cindyqiawati mewakili provinsi Jawa Tengah untuk seleksi pra-PON kategori ITT di Banyuwangi pada 11-14 Juli dan kategori XC di Sumatera Selatan 18-21 Juli 2019.(Way)