Anne Avantie Berbagi Kasih 1.000 Kursi Roda

    


Anne Avantie (kiri) memberikan kursi roda kepada salah satu penyandang disabilitas di Kuta, Selasa (24/7/2018) - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Anne Avantie berbagi 1.000 kursi roda untuk para penyandang disabilitas dalam rangka 29 Tahun Anne Avantie berkarya. Selain berbagi di acara ‘Pasar Tiban‘ di sebuah mall di Kuta.

Perancang busana kondang ini juga menggelar karyanya yang dihadiri masyarakat pecinta fashion dan pihak terkait.
‘Pasar Tiban’ yang digelar sejak Selasa (24/7/2018) hingga Jumat (27/7/2018) mendatang itu diisi berbagai acara seperti talk show, press conference hingga pameran busana karya Anne Avantie & Management.

Berbagi 1.000 kursi roda bertujuan untuk memfasilitasi talenta para penyandang kebutuhan khusus/disabilitas dalam turut berkiprah di Indonesia. Pemberian kursi roda tersebut diberikan secara berantai di setiap daerah saat Yayasan Anne Avantie menggelar kegiatan yang sama.

“Pasar Tiban adalah karya anak negeri yang sudah berkiprah selama 18 kali setiap bulan dengan bekerja sama dan berkontribusi dengan para penyandang disabilitas sekaligus UKM untuk saling berbagi pengalaman, komunikasi, berbagi subsidi (silang-red) dalam upaya berkembang bersama dalam menghadapi masalah bersama,” papar Avantie di sela acara.

Avantie menambahkan, ‘Pasar Tiban’ mengambil tema ‘Indonesia Mahardika’ menampilkan berbagai karya fashion Anne Avantie seperti busana, tas hingga pernak-pernik dan asesoris pelengkap penampilan.

Tak kurang puluhan busana dipamerkan sekaligus ditawarkan kepada pengunjung.

“Semua produksi kami tidak semata-mata untuk mengambil keuntungan tetapi untuk subsidi silang bagi UKM agar bisa bersama-sama maju berkiprah dan mampu menghadapi permasalahan yang ada,” tandasnya.

Pada Jumat (27/7/2018) mendatang, ‘Indonesia Mahardika’ akan menggelar charity di Rumah Luwih, Gianyar yang bakal dihadiri 1.500 tamu undangan. Tujuan Yayasan Anne Avantie ini untuk memberikan inspirasi serta pembuktian pencapaian popularitas yang baik di mata masyarakat.

“Selain berbagi, kami juga memberikan inspirasi kepada generasi muda penggiat mode dan fashion untuk mencapai popularitas yang baik di masyarakat,” tutup Avantie. (ari)