Anjangsana Kodam IX/Udayana ke LVRI

    


Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kodam IX/Udayana menggelar anjangsana ke kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Bali, Selasa, 15 Mei 2018. Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto menyatakan, anjangsana bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Keluarga Besar Veteran dengan Keluarga Besar Kodam IX/Udayana.

“Tanpa jasa dan pengorbanan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian kita tidak mungkin dapat menikmati kemerdekaan seperti saat ini,” kata Benny Susianto.

Ditambahkan, semangat juang para veteran jadi motivasi dan selalu digelorakan dalam upaya meningkatkan karya dan pengabdian tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Dikatakan Pangdam, tugas kewilayahan Kodam IX/Udayana sangat kompleks hingga
wilayah perbatasan RI dengan Republik Demokratik Timor Leste.

“Maka pada kesempatan yang baik ini kami mohon doa dan restu dari bapak-bapak dan ibu-ibu agar Kodam IX/Udayana dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi,” ujar Pangdam IX/Udayana, Mayjend TNI Benny Susianto.

LVRI merupakan organisasi yang beranggotakan para veteran. Menurut Pangdam, misi yang diemban yakni mengajak bangsa Indonesia, khususnya kaum muda sebagai generasi penerus, senantiasa memelihara tradisi perjuangan bangsa Indonesia dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (*)