Aniaya Perempuan di Jalan Raya, Kernet Bus Digelandang ke Polsek Kuta

    


Pelaku penganiayaan terhadap seorang perempuan di jalan Bypass Ngurah Rai digelandang ke Polsek Kuta - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Made Primayoga (25), seorang kernet bus menganiaya seorang perempuan bernama Antika Joda (41) di jalan Bypass Ngurah Rai, Kabupaten Badung. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/2/2019) pekan lalu.

Penganiyaan itu terjadi karena persoalan sepele. Kapolsek Kuta AKP T. Ricki Fadlianshah melalui Kanit Reskrim Iptu I Putu Ika Prabawa menjelaskan, korban Antika Joda saat itu tengah mengalami kecelakaan dengan pengendara sepeda motor.

“Kendaraan masih berada di jalan, sementara korban mengecek kendaraannya. Pada saat yang sama datang bus dan terhalangi oleh kendaraan korban,” jelas Ika Prabawa, Rabu, 13 Februari 2019.

Bus memberikan klakson berkali-kali sementara korban masih sibuk dengan urusan kendaraannya. Tidak sabar dengan situasi yang ada, pelaku Made Primayoga turun dan terjadi cekcok mulut dengan korban.

“Korban bilang kepada bus agar sabar sebentar. Tapi kernet turun dan memukul korban di bagian wajah serta di bagian perut,” jelas Ika Prabawa.

Kernet bus kemudian kabur begitu saja usai ‘main tangan’ di jalan raya. Tak terima perlakuan itu korban melapor ke Polsek Kuta. Laporan penganiayaan itu ditindaklanjuti dan berhasil menangkap pelaku setelah melihat bukti melalui rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. (*)